Jumat, 17 April 2015

Mengapa Anda (biasanya) Sebaiknya tidak Mengobati Demam 2

Tidak ada obat tanpa efek samping. Saya khawatir tentang konsekuensi jangka panjang dari dosis sering nyeri dan demam obat anak-anak. Penarikan ini membuat orang tua gugup, dan beberapa studi menunjukkan kemungkinan adanya hubungan antara acetaminophen dan autisme, asma, dan-ketika diambil selama kehamilan-ADHD. Selain itu, obat-baik dalam permen cair atau kunyah ini bentuk-penuh warna buatan, rasa, pemanis, dan pengawet, bahan-bahan yang saya mencoba untuk menghindari memberikan anak-anak saya bahkan ketika mereka merasa baik. Demam membantu tubuh menyembuhkan. Seperti yang sudah saya katakan, saya pikir demam yang besar untuk memaksa anak-anak lain yang aktif untuk beristirahat ketika mereka membutuhkannya. Tapi tampaknya peran demam dalam penyakit pertempuran bahkan lebih langsung: bukti menunjukkan bahwa demam bermanfaat bagi proses penyembuhan, memicu respon imun dan mencegah virus dan bakteri replikasi. Satu studi menunjukkan bahwa penderita flu yang ditekan demam dengan obat sakit selama lebih dari tiga hari lebih lama daripada mereka yang tidak mengambil obat. Pengurang demam berkontribusi terhadap penyebaran flu. Banyak yang bermaksud baik orang tua memberikan obat dan kemudian mengambil kurang gejala-tapi masih sangat menular-anak mereka ke tempat-tempat umum, di mana mereka tidak diragukan lagi menulari orang lain. Selain itu, studi terbaru menunjukkan bahwa artifisial menurunkan demam pada pasien flu meningkatkan pelepasan virus, yang berarti lebih flu menyebar melalui batuk dan bersin yang terinfeksi. Para peneliti menempatkan bahwa dalam musim flu rata, obat penurun panas dapat menyebabkan puluhan ribu kasus flu ekstra, dan setidaknya seribu kematian akibat flu di Amerika Utara saja.

Ketika Mengobati Demam
Meskipun alasan yang sangat baik untuk membiarkan demam ajalnya, saya kadang-kadang memberikan anak-anak saya ibuprofen (untuk alasan yang tercantum di atas, saya tidak lagi menggunakan acetaminophen).
Jika anak saya demam dan dapat melakukan sedikit lebih dari rengekan, atau jika tenggorokannya atau telinga sangat menyakitkan bahwa ia tidak bisa menelan tanpa menangis, saya memberi mereka dosis efektif terendah Motrin Anak.
Di luar tujuan yang jelas mengurangi penderitaan anak saya (dan tentu saja Anda sendiri), Anda mungkin mempertimbangkan obat penurun panas untuk: Beristirahatlah. Jika anak saya terlalu tidak nyaman untuk tidur lebih dari beberapa menit di sebuah peregangan, saya memberinya demam-peredam sehingga kita semua dapat beristirahat, yang tentu saja penting ketika melawan virus jahat. Pastikan itu hanya penyakit ringan. Jika demam tetap hidup selama lebih dari beberapa hari dan aku mulai khawatir bahwa anak saya benar-benar sakit, suami saya kadang-kadang menyarankan memberikan beberapa Motrin untuk melihat apakah suasana hati dan perilakunya membaik. Tampaknya anak saya selalu berakhir berlarian, bermain, dan makan setelah dosis, dan kami yakin bahwa tekanan tersebut kemungkinan disebabkan oleh demam dan bukan sesuatu yang lebih jahat. (Tentu saja, saya bukan dokter, dan Anda harus berbicara dengan dokter anak Anda jika Anda berpikir anak Anda memiliki sesuatu yang lebih dari virus kecil, bahkan jika mereka tampaknya merasa lebih baik ketika mereka demam turun.)
Aku Cinta Motrin!
Malam setelah saya menulis posting ini, saya satu tahun terbangun menjerit dengan apa yang saya hanya bisa berasumsi adalah sakit telinga, berdasarkan hidung tersumbat tebal yang telah berlama-lama selama berminggu-minggu.
Dia tidak mengalami demam dan ketidaknyamanan yang jelas seperti yang saya memberinya satu sendok teh Anak cairan Motrin-nya dosis pertama!
Sementara aku tahu ibuku akan dipanggang bawang untuk telinganya dan mengguncang dia sepanjang malam jika ia anaknya, saya menemukan diri saya merasa kurang bersalah daripada bersyukur-bersyukur bahwa rasa sakit bayi saya dapat mereda dengan obat modern, warna buatan dan semua.


http://www.drfranklipman.com/why-you-usually-shouldn%e2%80%99t-treat-a-fever/

0 komentar:

Posting Komentar