Jumat, 17 April 2015

BMW C650GT vs Honda NC700X 1

Seperti biasa, saya sangat bersemangat untuk mencoba kategori sepeda motor saya sudah pernah naik sebelumnya: BMW C650GT über-scooter. Saya juga tidak pernah mencoba kategori-defying Honda NC700X.

Karena saya meletakkan tangan di NC700X pertama, saya akan mulai ada. Kesan segera saya dari NC adalah bahwa itu adalah keturunan ideologis naas Honda Pantai Pasifik 800: keduanya sleekly dibungkus dalam desain bodywork genre membungkuk, polarisasi dan menawarkan daya sederhana (tapi bisa digunakan). NC adalah gaya karena tertolong salah satu relung paling cepat meningkat desain: sepeda petualangan. Jika Anda juling, terlihat samar-samar seperti Ducati Hypermotard, yang juga memiliki dua silinder. Itu adalah tentang sejauh mana kesamaan.



Dalam mesin teluk, NC secara mekanik menarik karena menggunakan apa yang banyak pakar industri sepeda motor yang menggambarkan sebagai "setengah mesin Honda Fit." Pabrik ini memiliki redline hanya 6000 rpm dan sistem PGM-FI memiliki kontrol eksekutif atas pengiriman kekuasaan , melalui throttle-by-wire. Dimaksudkan atau sebaliknya, itu pasti telah pengasuh dibangun untuk mencegah cepat percepatan-tetapi apakah kita benar-benar membutuhkan fitur ini dalam mesin 474-pon yang menempatkan kurang dari 50 tenaga kuda di tanah?

Chassis-bijaksana, tidak ada terobosan tentang rangka baja tubular selain fakta bahwa ada batang yang luas di mana orang akan berharap untuk menemukan sebuah tangki airbox dan gas. Wheelbase gondrong membuatnya merasa megah saat memulai bergantian. Suspensi tampaknya anggaran spec'd: non-adjustable, kurang bermunculan, di bawah-teredam. Perjalanan suspensi sedikit lebih murah daripada biasa untuk sepeda jalan. Hal ini membuat untuk senang mewah naik di sekitar kota, tetapi mengecewakan di bergelombang, jalan berkelok-kelok. Aku berhasil pada beberapa kesempatan untuk menyebabkan garpu bergetar mengkhawatirkan saat pengereman keras. Seperti dekat yang saya tahu, ini seharusnya menjadi baru "Anda bertemu orang-orang terbaik di Honda" sepeda-sesuatu yang dirancang untuk menarik perhatian orang-orang yang terintimidasi oleh sepeda motor untuk membeli sepeda motor, tapi saya ragu.


BMW C650GT melakukan segala sesuatu dengan baik, tetapi cenderung jatuh pendek ketika menyampaikan rasa gairah pengendara. Honda NC700X jatuh pendek pada akhir powerband tapi gesit dan mudah dioperasikan.
http://www.motorcycle-usa.com/918/16178/Motorcycle-Article/BMW-C650GT-vs--Honda-NC700X.aspx

0 komentar:

Posting Komentar