Jumat, 17 April 2015

2014 Honda CRF250R Pertama test ride 2

The CRF250R sekarang saham panel bodi identik dan dipertukarkan dan Renthal stang (971 tikungan) sebagai CRF450R - ditambah besar bagi pembalap yang bersaing baik di 250 dan 450 kelas empat-stroke. Tidak hanya melakukan plastik baru terlihat ramping, mereka fungsional memberikan gerakan tubuh tidak terbebani masuk dan keluar bergantian serta melalui whoops dan lainnya rintangan. Kelebihan lainnya adalah bahwa kapasitas tangki bahan bakar telah meningkat hampir dua-pertiga dari satu liter, sehingga Anda bisa naik lagi antara re-fills.

Motor-bijaksana mesin CRF250R terus memiliki powerband halus dan baik-bulat. Meskipun tidak meniup kami pergi dalam satu bidang, kami menghargai snappiness tambahan courtesy mesin Honda dual-stage peta injektor bahan bakar yang pra-biaya ruang bakar dengan menyemprotkan tambahan bahan bakar mengangkat kedua respon dan produksi listrik.

"Motor ini sangat mirip dengan 2013," meringkas Lihat. "Itu merasa seperti itu sedikit lebih banyak daya bawah end tapi itu sangat minim dan merasa sangat mirip dengan motor tahun lalu dengan banyak top-end dan tidak terlalu banyak menengah [mid-range]. Saya merasa bahwa bagian bawah layak tetapi bisa menggunakan satu gigi yang lebih besar pada sproket belakang untuk membawa transmisi lebih dekat bersama-sama. "



(Top) Perbedaan yang paling mencolok untuk mesin Honda CRF250R adalah dual-stage pemetaan injeksi bahan bakar yang pra-biaya ruang bakar dengan bahan bakar untuk menambahkan snappiness dan respon mesin di semua rpm. (Pusat) The panel bodi, tangki bahan bakar 1,66 galon dan Renthal 971 tikungan stang yang identik dengan CRF450R tersebut. (Di bawah) CRF250R telah pernah kurang dalam hal kemampuan menikung. Namun sasis baru menambahkan unsur perbaikan dan stabilitas chassis sehingga lebih mudah untuk naik dibandingkan sebelumnya.

Meskipun keluhan See final drive yang gearing (13/49) sisa Honda drivetrain performa yang sempurna. Kopling ini menawarkan baik tertimbang tuas tarik dan menawarkan respon yang sangat baik bahkan dengan dua jari tarik cahaya itu. Transmisi juga bergeser mengamankan di masing-masing lima gigi yang membuat untuk sepeda yang mudah untuk naik.

Sementara komponen pengereman dan spesifikasi ban Dunlop Geomax tidak berubah keduanya bekerja dengan baik. Rem menawarkan banyak tenaga pengereman dengan cukup banyak merasa tuas dan tombol-tombol disajikan pegangan yang sangat baik pada jalur lembab tapi sedikit mual di pagi hari ketika trek kering (pompa air track berhenti bekerja), tapi itu untuk diharapkan.

Mengingat keberhasilan juara dari 2013 CRF250R itu akan menjadi mudah bagi Honda untuk meninggalkan begitu saja. Sebaliknya dengan memasukkan sukses dan diterima dengan baik perubahan sasis dari CRF450R itu telah menghasilkan seorang pembalap 250-kelas yang lebih mahir menempatkan dalam lap cepat dengan mudah.


CRF250R Pengaturan Suspensi
Steering Damper: 10 (Ternyata)
Garpu
Kompresi: 6
Rebound: 11
Syok
Sag: 105mm
Low Speed-Kompresi: 8
Kompresi Kecepatan Tinggi: 1.25
Rebound: 11

    Penanganan tangkas dan diprediksi
    Respon mesin Snappy
    Konvensional, gimmick bebas garpu

    Bisa menggunakan lebih banyak kekuatan top-end
    Suspensi yang bermunculan untuk pengendara ringan
    Raih £ 4

Naik Teknik menambahkan sejumlah barang untuk meningkatkan kinerja 2015 Suzuki RM-Z450, jadi kami mengambil mesin untuk LACR MX untuk melihat bagaimana upgrade menerjemahkan ke tanah.

MotoUSA kepala off road untuk melihat bagaimana petak perbaikan model terbaru FE KTM menerjemahkan kotoran dalam ulasan ini dari 2015 KTM 250 SX-F Factory Edition.

Sampai saat ini, KTM tinggal sendirian di kategori saja tertutup off-road sepeda balap, yang sampai 2015 Yamaha YZ250FX datang. Lihat sepeda biru baru mengambil KTM 250 XC-F dalam perbandingan ini.

The 2015 KTM 450 SX-F Factory Edition menandai tahun sebagainya Austria marque telah memperkenalkan edisi pabrik yang platform yang 450 MX. MotoUSA mengambil tumpangan.

Yamaha WR250F sudah lama terlambat untuk perubahan, sehingga merek Tuning Fork menawarkan WR dirombak untuk tahun 2015.

Yamaha mengambil yang terbaik dari YZ250F motocrosser dan menambahkan beberapa off-road daging untuk perusahaan baru 2015 YZ250FX, termasuk mulai listrik, transmisi enam kecepatan, tweak suspensi dan banyak lagi.


http://www.motorcycle-usa.com/123/16971/Motorcycle-Article/2014-Honda-CRF250R-First-Ride.aspx

0 komentar:

Posting Komentar