Jumat, 17 April 2015

Honda NC700X vs BMW C650GT 2

Seserius C650 adalah, Honda sederhana dan kasual. Kursi rendah dan nyaman, ada banyak kunci kemudi untuk super-ketat U-berbalik dan kopling dan gearbox yang sederhana dan mudah untuk mengoperasikan peralatan sebagai petunjuk mungkin dapat. Tentu, pengendara harus bekerja kopling di sekitar kota, tapi kerumitan yang dinegasikan oleh berat Honda ringan dan merasa lebih gesit. Saya juga menikmati kotak helm, mengesankan ekonomi bahan bakar dan jangkauan (tetapi sekali Anda terbiasa untuk memiliki batang gua-seperti di BMW, Anda tidak ingin kembali). Dan styling hits tanda, semua runcing dan agresif, namun entah bagaimana ramah pada waktu yang sama. Apa yang saya tidak suka adalah ujung atas penakut dari powerband-6000

The NC700X memiliki baik di sekitar kota penanganan dan kekuasaan karakteristik tapi kehabisan napas pada kecepatan jalan bebas hambatan.
rpm redline? Serius? Atau berat gemuk, meskipun pusat gravitasi rendah, berkat tangki bahan bakar rendah tersampir dan motorik, membuatnya merasa jauh lebih ringan dari itu, dan jauh lebih ringan dari Beemer.

Ironisnya, meskipun aku Scooter Guy di situs ini, saya lebih memilih sepeda motor di tes lagi. Itu mungkin karena NC700X memberikan dalam semangat skuter jauh lebih daripada BMW. Itu tidak harus benar-benar mengejutkan Anda, seperti Honda belum saja dalam permainan skuter, ketika Anda membandingkan angka mentah (mendekati 100 juta), Honda jenis adalah permainan skuter.

Seperti intens rekayasa produk sebagai NC700X adalah, itu benar-benar disampaikan kepada saya semangat motor ringan, sederhana, terjangkau dan mudah naik. Anggap saja sebagai 50 tenaga kuda Honda Cub. Pada $ 7.499 untuk 2.013 model yang $ 500 lebih dari 2012, meskipun dual-clutch yang dilengkapi versi, yang juga termasuk ABS, adalah sama $ 8499 itu tahun terakhir NC banyak sepeda motor, mampu melakukan itu semua jika apa yang Anda butuhkan adalah pendamping roda dua yang sederhana, ekonomis dan mudah naik.

C650GT adalah banyak hal, banyak hal yang sangat baik, tapi sederhana? Fun? Terjangkau? Tidak seperti Honda. Dilihat melalui kacamata seorang scooterist, para NC lebih benar dengan apa yang kita inginkan daripada pendekatan salon-mobil BMW. Apakah ini menjadi perbandingan yang berbeda dengan dual-clutch Honda dicampur dalam? Ini akan menjadi kontes dekat, tapi bagi saya, NC700X sedikit ramah adalah cara untuk pergi.

http://www.motorcycle-usa.com/116/16177/Motorcycle-Article/Honda-NC700X-vs--BMW-C650GT.aspx

0 komentar:

Posting Komentar