Jumat, 17 April 2015

BMW C650GT vs Honda NC700X 2

Adapun skuter BMW C650GT. Saya suka mesin ini, sebagian, karena saya memiliki harapan yang sangat berbeda untuk genre. Dalam pandangan saya, skuter yang seharusnya menjadi kekurangan: kurang bertenaga, tidak nyaman, dan silih memalukan bagi kehilangan hak mengemudi seseorang. Skuter ini justru sebaliknya. Ini ridiculously nyaman, dengan grip dipanaskan dan lebar, mewah, kursi dipanaskan. Ya, saya katakan kursi dipanaskan (termasuk dengan kenyamanan opsional paket-red). Zipping sepanjang pantai San Fransisco pada dingin, basah jatuh malam dengan kabut berputar melewati dermaga, saya hangat dan kering karena kaca depan disesuaikan karya besar, dan belakang saya bakar.

The C650GT memiliki transmisi continuously variable, yang menempatkan rpm mesin dekat torsi puncaknya dan menyesuaikan "gear ratio" yang sesuai dengan kebutuhan percepatan langsung. Karya besar. Ini benar-benar mengejutkan cepat, terutama ketika melintas di jalan bebas hambatan.

Karena memiliki roda 15-inch, ban secara teoritis memiliki patch kontak yang lebih kecil dibandingkan ban sepeda motor tradisional. Namun, dalam praktiknya, saya tidak bisa mendeteksi perbedaan dalam pengereman atau kemampuan memutar. Penanganan diprediksi dan stabil, dan meskipun beberapa kecemasan tentang bodywork penuh cakupan, aku tidak pernah kehabisan ground clearance di sudut-sudut. Di bawah pengereman, yang ABS selalu menendang sebelum ban pecah.

BMW juga penuh sesak fasilitas pintar lainnya. Sebagai contoh, ketika Anda menggunakan penyangga, ada master silinder kecil kecil yang mengaktifkan kedua (dan menggemaskan) mini-caliper pada rem belakang. Ini adalah sepeda pertama yang pernah saya lihat dengan rem parkir yang nyata, bukan hanya klip untuk mengunci tuas rem. Ini brilian dan sebagai "Kanselir Sepeda Motor" saya perintahkan ini menjadi pilihan pada setiap sepeda motor selanjutnya. Kickstand, bagaimanapun, mengunci kunci kontak, sehingga kemampuan untuk idle tanpa pengawasan tidak ada.


Skuter BMW menawarkan fitur tur seperti kapasitas bagasi, perlindungan angin dan fasilitas yang biasanya hanya ditemukan pada mesin mewah-touring top-of-the line.
Bagasi akan menampung dua helm full-face. Ini juga dilapisi dengan sintetis yang merasa ditemukan di batang mobil, dan memiliki kubah sedikit cahaya LED yang datang pada saat kursi diangkat. Aku terus mencari jack dan cadangan. Aku akan berani satu orang bisa membawa bahan makanan Minggu di sana.

Bagian langkah-melalui sedikit canggung bagi saya, seorang pemula dalam cara-cara scooterist, tetapi memungkinkan berbagai posisi tempat duduk, bahkan untuk saya bingkai 6-kaki-2. Itu cukup nyaman dan saya tidak akan ragu untuk mengambil pada 300-plus mil hari (Gabe berkata, "Aku lakukan!"). Dengan BMW aksesori batang, Anda bisa dengan mudah tur dua dengan skuter ini.

Satu-satunya hal yang saya tidak menyukai adalah penempatan cermin: mereka begitu jauh bahwa mereka sulit untuk menyesuaikan saat mengendarai. Mungkin tahun depan BMW akan menyediakan cermin kekuasaan, motor honda terbaru 2015 .

Naik skuter BMW bagi saya jauh lebih menyenangkan daripada naik Honda. Bisa jadi bahwa Honda terasa seperti sebuah eksperimen sakit-direncanakan, sedangkan BMW terasa seperti desainer tahu persis apa yang ingin mereka capai, yang ironis: ini adalah BMW skuter pertama, dan Honda bazillionth sepeda motor.

http://www.motorcycle-usa.com/918/16178/Motorcycle-Article/BMW-C650GT-vs--Honda-NC700X.aspx
 

0 komentar:

Posting Komentar