Jumat, 17 April 2015

obat alami untuk Sakit gigi 1

Rongga sering menyebabkan sakit gigi, bersama dengan tambalan yang lepas, gigi retak, abses (kantong infeksi pada gusi), atau kondisi sinus. Sampai Anda dapat melihat dokter gigi, pengobatan rumah ini dapat membantu memberikan bantuan sakit gigi.

Diadaptasi oleh Taylor Shea dari Kabinet Dapur Cures (Readers Digest Books Association) dan 1.801 rumah solusi (Intisari Buku Association Pembaca)

Pemuatan
iStock / Thinkstock
Minyak cengkeh untuk menyelamatkan!

Cengkeh adalah obat tradisional untuk mati rasa saraf; senyawa kimia utama rempah-rempah ini adalah eugenol, anestesi alami. Tapi minyak cengkeh harus digunakan dengan hati-hati. Menuangkan minyak pada daerah sakit benar-benar dapat memperburuk rasa sakit jika Anda mendapatkannya di jaringan gusi sensitif atau di lidah Anda. Sebaliknya, menempatkan dua tetes minyak cengkeh pada bola kapas dan tempat itu terhadap gigi itu sendiri sampai rasa sakit surut. Dalam keadaan darurat, gunakan sedikit bubuk cengkeh atau menempatkan seluruh cengkeh pada gigi. Mengunyah seluruh cengkeh sedikit untuk melepaskan minyak dan menyimpannya di tempat sampai setengah jam atau sampai rasa sakit reda.

Cengkeh adalah obat sakit gigi tradisional untuk mati rasa saraf; senyawa kimia utama rempah-rempah ini adalah eugenol, anestesi alami ...
iStock / Thinkstock
Buatlah pasta jahe-cayenne

Campur bagian yang sama dari kedua rempah-rempah panas kemasan dengan air secukupnya untuk membuat pasta. Roll bola kecil kapas menjadi cukup pasta untuk jenuh, kemudian letakkan di gigi Anda sambil menghindari gusi dan lidah. Biarkan sampai rasa sakit memudar-atau selama Anda bisa tahan (ramuan kemungkinan untuk membakar). Anda juga dapat mencoba rempah-rempah ini secara terpisah, karena keduanya merupakan obat penghilang rasa sakit yang kuat. Komponen kimia utama cabai-capsaicin-telah ditemukan untuk membantu pesan blok nyeri mencapai otak.

Campur bagian yang sama dari kedua rempah-rempah panas kemasan dengan air secukupnya untuk membuat pasta. Roll bola kecil kapas menjadi cukup pasta ...
iStock / Thinkstock
Desir air garam

Satu sendok teh garam dilarutkan dalam secangkir air mendidih membuat sakit-membunuh obat kumur, yang akan membersihkan diri menjengkelkan puing-puing dan membantu mengurangi pembengkakan. Desir selama sekitar 30 detik sebelum meludahkannya. Air garam membersihkan daerah sekitar gigi dan menarik keluar beberapa cairan yang menyebabkan pembengkakan. Ulangi perawatan ini sesering yang diperlukan.

Satu sendok teh garam dilarutkan dalam secangkir air mendidih membuat sakit-membunuh obat kumur, yang akan membersihkan puing-puing menjengkelkan ...

http://www.rd.com/slideshows/home-remedies-for-toothache/ 

0 komentar:

Posting Komentar