Jumat, 17 April 2015

2014 Honda CRF250R Pertama test ride 1

Honda CRF250R 2014 ($ 7.420 ditambah $ 310 biaya tujuan) berikut dalam jejak ban yang lebih besar perpindahan CRF450R saudaranya dengan update chassis penting untuk penanganan lebih mudah diprediksi di jalur dan jalan setapak. Highlights termasuk rangka baru, swingarm dan konfigurasi mesin up-spec untuk menambahkan bertengger-melempar otot. Untuk analisis teknis lebih mendalam memeriksa 2.014 Honda CRF250R First Look, karena artikel ini nol dalam pada naik tayangan dan apa ini seperempat liter CRF seperti untuk moto.

Hop di CRF dan jelas bahwa para insinyur menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan distribusi 250 yang berat tepat. Meskipun '14 sepeda beratnya £ 4 lebih dari mesin yang digantikannya, Anda akan sulit ditekan untuk melihat perbedaan apakah mengangkatnya dari berdiri atau bersandar di atas melalui kebiasaan dalam.

CRF 2010-2013 generasi yang terkenal untuk presisi kemudi tajam dan Big Red terbaru 250 terus bersinar di daerah itu. Namun, itu jauh lebih sedikit hiper dan lebih santai-perasaan dari sebelumnya.



Mesin (Top) The CRF250R yang memiliki desain kepala silinder baru dengan lebih kompresi dan dual-stage pemrograman injeksi bahan bakar yang unik untuk meningkatkan respon mesin. (Pusat) syok diposisikan lebih rendah pada chassis untuk stabilitas ditambahkan dan bekerja melalui linkage baru dengan link datar untuk respon yang lebih baik dalam gerakan. (Bawah) Setelah absen tiga tahun, Honda CRF250R kembali ke desain knalpot kembar.

"Sasis merasa sangat seimbang dan tampaknya melenturkan baik," kata pro-tingkat test rider Chris See. "Anda bisa datang ke dalam hak dan menempatkan berat pada ban depan dan itu akan pergi ke arah itu. Itu sangat bagus. "

Bertentangan dengan yang terbaru dan terbaik teknologi garpu udara digunakan pada CRF450R, 250 masih menggunakan kumparan ganda musim semi garpu konvensional. Meskipun teknologi yang relatif lama, seperti sebagian orang, 'jika tidak rusak, jangan memperbaikinya "- sebuah sinopsis akurat perasaan kita mencoba-dan-benar desain Showa itu.

Meski tidak menjadi bagian terbaru dari peralatan suspensi, kita cintai ini garpu yang merasa organik dan penyesuaian langsung dengan itu menyediakan kontrol lapangan yang memadai saat pengereman dan masuk sudut atas gundukan. Kami hanya kritik adalah bahwa itu adalah sedikit di sisi lembut - keluhan khas oleh pengendara lebih cepat atau mereka yang tidak lightweights. Untungnya, memperbaiki adalah yang sederhana seperti swap sepasang lebih berat dari air.

"Saya pikir garpu konvensional adalah cara untuk pergi," kata See. "Saya tidak berpikir bahwa salah satu dari pilihan lain [garpu udara atau fungsi tunggal / single coil spring garpu] benar-benar terbukti. Saya tidak memiliki masalah nyata dengan suspensi hari ini. Saya pikir itu bisa pasti sedikit kaku di sekitar dan bagi siapa pun lebih mungkin £ 150. "

Kami juga senang dengan fungsi shock, yang sekarang diposisikan lebih rendah dalam bingkai. Hal ini membantu meningkatkan stabilitas pada kecepatan di atas gundukan dan percepatan whoops.


http://www.motorcycle-usa.com/123/16971/Motorcycle-Article/2014-Honda-CRF250R-First-Ride.aspx

0 komentar:

Poskan Komentar