Jumat, 17 April 2015

Honda NC700X vs BMW C650GT 1

Honda NC700X (atas) menggunakan bingkai tabung baja yang terlihat sangat mirip dengan BMW C650GT (bawah). C650GT ini memiliki suspensi yang sederhana, tangki bahan bakar di bawah bar kursi dan lebar, seperti Honda NC700X.
Bahkan dengan transmisi yang berbeda, itu luar biasa betapa miripnya dua mesin ini terlihat ketika Anda strip mereka telanjang (tidak seperti saya dan Alan). Honda menggunakan bingkai tabung baja yang tidak hanya terlihat seperti C650GT, tetapi juga cants yang liquid-cooled, DOHC 670cc Twin maju dalam bingkai, seperti Beemer. Demikian pula, ia memiliki suspensi sederhana (meskipun skuter menawarkan mudah disesuaikan belakang preload), tangki bahan bakar di bawah kursi, tinggi, lebar bar, banyak bodywork plastik dan bagasi yang lapang.

Ada banyak kesamaan, termasuk desain-by-komite merasa perusahaan ke dua mesin. Jadi itu mengejutkan betapa berbedanya mereka rasakan. Sebelum perbandingan kami, saya telah berkuda yang C650GT dari Southern California ke Oakland, jadi saya tahu seberapa baik itu di jarak jauh tur-dan besar, kehadiran padat apa itu. Itu daya pengiriman mulus, menangani besar, nyaman, memiliki rem yang solid, dan cukup berat untuk membasmi konyol, karakter riang skuter kecil. Roda 15-inch tidak merasa terlalu berbeda dari sepeda motor, umumnya cepat-steering keuntungan mereka dibatalkan oleh sebagian besar dari C650GT beige besar, dan saya menemukan bahwa sementara saya tidak akan menyebut berat skuter di sekitar kota atau di kecepatan lebih lambat, Anda tidak bisa mendapatkan Jiggy dengan itu seperti beat-up Elite disewa di pantai di Cozumel.

Setelah semua, ini adalah perangkat mobilitas perkotaan dimaksudkan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, dan dengan khas BMW karakter, ia melakukan pekerjaan persis seperti yang dirancang. Ini adalah hasil dari banyak kompromi dengan hati-hati dinegosiasikan, dan dalam proses, itu kehilangan beberapa kemampuan untuk menyampaikan semangat untuk pengendara. Namun, itu tidak semuanya sangat baik, meskipun meskipun ABS disertakan dan fitur keselamatan lainnya, membutuhkan fokus sedikit lebih dari pengendara, yang lebih serius sedikit. Anda akan berharap bahwa dari nicht wahr buatan Jerman skuter,?

http://www.motorcycle-usa.com/116/16177/Motorcycle-Article/Honda-NC700X-vs--BMW-C650GT.aspx

0 komentar:

Posting Komentar