Jumat, 17 April 2015

Mengapa Anda (biasanya) Sebaiknya tidak Mengobati Demam 1

Aku dibesarkan di rumah tanpa Tylenol, Motrin, atau bahkan aspirin di lemari obat. Ibu saya, seorang pelatih kesehatan holistik, tidak pernah memberikan anak-anaknya demam mengurangi obat ketika kita sakit, dan bukannya mengandalkan perawatan yang berkisar dari sendok-makan kami teh daikon lobak-untuk menempatkan bawang hangat selama telinga kita.
Ibu menyatakan bahwa demam melayani fungsi penting dalam kekebalan tubuh respon-dan dengan demikian mereka tidak harus ditekan. Pada saat itu, kebijaksanaan medis konvensional menyatakan bahwa tidak ada kerugian untuk pemberian Advil atau Tylenol segera setelah membaca termometer pergi tentang 98,6 derajat, sehingga dokter anak kami mungkin berpikir ibuku sadis gila.
Seperti begitu banyak hal yang ia percaya pada era 80-an (margarin yang buruk bagi Anda daripada mentega, telinga yang infeksi sering dapat sembuh tanpa antibiotik, bahwa pemanis buatan tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan, untuk beberapa nama), kali memiliki dibenarkan posisinya: hari ini, dokter anak mengatakan bahwa sebagian besar demam memang harus diobati.
Sekarang ibu sendiri, saya juga bijaksana dengan obat penurun panas ketika anak-anak saya sendiri sakit. Jika anak-anak saya bersedia untuk hanya berbaring di sekitar, menyusui (dalam kasus bayi), membaca buku, atau menonton TV, saya biasanya melakukan tidak memberi mereka apa-bahkan demam mereka naik ke 103-range.

4 Alasan untuk Biarkan Demam Run Kursus Its
Ini adalah alasan saya tidak biasanya memberikan obat ketika anak-anak saya mengalami demam: Medicine masker gejala. Ketika anak-anak demam, mereka biasanya berbaring diam, makan sangat sedikit, dan sering-seringlah tidur siang. Ketika kita memperlakukan demam, anak merasa lebih baik dan akan sering berjalan di sekitar, bermain, dan makan. Sementara tentu saja selalu heartens saya untuk melihat anak-anak saya merasa lebih baik, intuisi memberitahu saya bahwa mereka harus beristirahat lebih banyak dan bergerak kurang saat berperang virus. Mungkin tubuh kita bahkan tahu bahwa pencernaan membutuhkan banyak energi, dan nafsu makan ditekan dalam upaya untuk melestarikan sumber daya. Apalagi jika kita artifisial menurunkan demam, bagaimana kita bisa tahu kapan seorang anak dapat kembali ke sekolah? Saya baru-baru ini di taman bermain dengan ibu yang mengatakan putrinya adalah "begitu sakit satu jam yang lalu, tapi setelah Tylenol dia ingin datang di luar untuk bermain!" Sebagai gadis kecil ini batuk seluruh anak saya, saya berharap ibu ini telah melewatkan Tylenol, atau setidaknya membuat anak dalam setelah obat mulai berlaku.


http://www.drfranklipman.com/why-you-usually-shouldn%e2%80%99t-treat-a-fever/

0 komentar:

Posting Komentar